Internalisasi Budaya Kerja BSPJI Medan TA 2024

239

BSPJI Medan melaksanakan kegiatan Internalisasi Budaya Kerja Tahun 2024 pada tanggal 19 s/d 20 April 2024. Bertempat di Hotel Niagara, Parapat, Kabupaten Simalungun, kegiatan ini mengambil tema Implementasi SDM BerAKHLAK dalam Peningkatan Layanan menuju BLU. Dalam sambutannya, Kepala BSPJI Medan menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa menanamkan Core Value ASN BerAKHLAK guna meningkatkan sinergitas antar pegawai dalam mencapai target kinerja dan peta jalan pengembangan layanan jasa teknis.

Agenda pada hari pertama meliputi penandatanganan pakta integritas, sosialisasi core value ASN BerAKHLAK serta kegiatan role play dan presentasi sebagai bagian dari internalisasi core value ASN BerAKHLAK.

Agenda hari kedua dilanjutkan dengan kegiatan capacity building berupa outbond yang diikuti oleh seluruh pegawai.

Tujuan pelaksanaan kegiatan Internalisasi Budaya Kerja ini adalah untuk menyelaraskan komitmen pegawai serta menumbuhkan rasa memiliki (Sense Of Belonging) terhadap perkembangan dan kinerja BSPJI Medan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya untuk mendukung industri dalam negeri yang mandiri dan berdaya saing.